• Breaking News

    Rabu, 15 Februari 2017

    SEGALA BERITA - Berjumpa Presiden Erdogan, Selebritis Lindsay Lohan Ulas Pengungsi Suriah

    Berjumpa Presiden Erdogan, Selebritis Lindsay Lohan Ulas Pengungsi Suriah



    BERITA TERKINI - Lindsay Lohan pernah bikin ramai dengan meniadakan semuanya unggahannya di Instagram serta menuliskan “Alaikum Salam” di profilnya. Namun, pada akhir minggu ini dia kembali pada sosial media itu sesudah berjumpa Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. 

    Aktris berumur 30 th. itu mengunggah dua fotonya waktu berjumpa Erdogan. Satu photo memerlihatkan pertemuan resmi keduanya. Sesaat, satu photo yang lain memerlihatkan waktu Lindsay berfoto berbarengan Erdogan serta istrinya. 

    Sungguh satu mimpi sesudah Presiden Erdogan serta Ibu Negara mengundang saya ke tempat tinggal mereka. Usaha mereka menolong pengungsi Suriah betul-betul memberikan inspirasi #peace diawali dari saat ini @a_boynukalin @hilalkaplanogut @rterdogan tolong untuk perdamaian @therealdonaldtrump Alaikum Salam #cleanslate2017 #theworldisbiggerthan5, ” catat Lindsay. 

    BERITA AKURAT - Terkecuali berjumpa Erdogan, Lindsay juga berjumpa Bana Alabed. Bana yaitu gadis cilik yang jadi populer sesudah mulai mengicaukan pengalaman buruknya hidup di dalam perang sipil di Aleppo, Suriah. 

    Bana juga mengunggah photo pertemuannya berbarengan Lindsay serta Erdogan di Twitter. “Bertemu rekan-rekan saya, @rt_erdogan, Emine and @lindsaylohan untuk mensupport rakyat Suriah. Saya mencari hak anak-anak Suriah, ” catat Bana.  

    Lindsay menyampaikan dukungannya pada beberapa pengungsi Suriah. Bekas kekasih Wilmer Valderrama ini terakhir sedang giat lakukan aktivitas amal. 

    INTERNASIOL NEWS - Kami menginginkan kirim pada kebanyakan orang di Suriah serta kebanyakan orang yang menanggung derita serta semuanya pengungsi kalau kami disini mensupport kalian serta kalian dapat bertahan. Kuatlah, seperti yang dikerjakan Bana serta kami kirim banyak cinta, sinar serta karena, ” papar Lindsay dalam video Periscope yang diupload di account Twitter Bana, seperti diambil People. 

    Di video itu, Bana juga nampak. “Saya sayang anda, ” tutur Bana. “Saya juga sayang kepadamu, ” sahut Lindsay di video itu. (sindo) 

    Berjumpa Presiden Erdogan, Selebritis Lindsay Lohan Ulas Pengungsi Suriah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    MAUSLOT


    CERIABET


    AUTOBET88