• Breaking News

    Kamis, 09 Februari 2017

    SEGALA BERITA - Bocah 10 Th. Tewas Selesai Terbenam di Kanal Dekat Tembok Bandara Kuala Nam


    https://beritasegala.blogspot.co.id/


    BERITA SEGALARidho (10), siswa SDN 22, Gang Tani, Kecamatan Beringin diketemukan tewas di kanal sisa galian di Gang IX, Desa Beringin, Kecamatan Beringin, Kamis (9/2/2017). Terlebih dulu, anak ke-2 dari tiga bersaudara yang menetap di Gang Pinang, Dusun II, Desa Ramunia II, Kecamatan Pantai Labu itu selesai pulang sekolah berboncengan sepeda dengan rekannya, Wiria menuju tempat kanal. 

    Tiba di tempat peristiwa, korban segera mandi di kanal yang bersebelahan dengan tembok Bandara Kuala Namu itu. Tetapi sampai sebagian waktu mandi, korban tidak muncul ke permukaan air. Wiria juga ketakutan serta cemas bila korban telah terbenam. Lantas Wiria memberitahukan pada warga sekitaran bila korban terbenam di kanal. 

    BERITA AKURAT - Pemberitahuan Wiria itu bikin warga sekitaran ramai. Wiria juga di tanyai warga dimana alamat korban serta sesudah diberitahu, seseorang wanita mendatangi tempat tinggal korban serta memberitahukan bila korban terbenam di kanal. 

    Keluarga korban serta warga sekitaran juga menuju tempat korban terbenam. Tiba disana, pencarian dikerjakan. 1/2 jam lalu, korban diketemukan dengan kepala telungkup ke bawah. Setelah itu manfaat kepentingan visum, korban dilarikan ke Tempat tinggal Sakit Patar Asih, Kecamatan Beringin. Dengan memakai ambulan jenazah korban tiba dirumah duka. Isak tangis menyongsong kehadiran jasad korban. 

    BERITA KEPO - Kapolsek Beringin AKP Rika Susilawaty Sigalingging SIK menyampaikan berdasarkan penjelasan beberapa saksi, korban berbarengan rekan sekolahnya berboncengan sepeda motor menuju kanal untuk bermain sembari mandi-mandi di saluran air itu. 

    " Ketika korban masuk ke air sampai sebagian waktu korban tak muncul ke permukaan air. Rekan korban berteriak minta tolong kepad warga serta membeitahukan korban terbenam. Warga membantu untuk mencari korban serta sukses diketemukan dalam keadaan telah wafat, " katanya. (BS05)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    MAUSLOT


    CERIABET


    AUTOBET88