• Breaking News

    Selasa, 17 Januari 2017

    Kapolri Ijinkan Kapolda Jawa barat Jadi Pembina GMBI

    Kapolri Ijinkan Kapolda Jawa barat Jadi Pembina GMBI 

    http://pasarqq.com/Register.aspx?lang=id&ref=kmpullanbadrq
     beritasegala.blogspot.co.id - Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Carliyan telah mengantongi izin dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk membina LSM Gerakan Orang-orang Bawah Indonesia (GMBI), hingga tak ada ketentuan yang dilanggar oleh Anton.

     " Dalam Ketentuan Kapolri memanglah ada di pasal 16, dilarang jadi pengurus organisasi atau LSM, tanpa ada seizin pimpinan, " tutur Rikwanto di Mabes Polri, hari ini.

    Kepolri didesak untuk mencopot Anton Charliyan dari jabatannya, menyusul bentrok pada GMBI serta FPI waktu kontrol Habib Rizieq Shihab di Mapolda Jawa Barat, beritasegala.blogspot.co.id  minggu lantas. Tekanan pencopotan Anton mengemuka karena Bekas Kadiv Humas Polri itu adalah pembina GMBI. Penghuni jagad maya bahkan juga bikin petisi supaya Anton dilengserkan. Berkaitan petisi itu, Anton menyebutkan siap mundur bila dapat dibuktikan mendalangi tindakan kerusuhan serta langkahnya diluar prosedur.

    Dalam Ketentuan Kapolri (Perkap) Pasal 16 dijelaskan, tiap-tiap anggota Polri dilarang jadi pengurus serta/atau anggota instansi swadaya orang-orang serta beritasegala.blogspot.co.id organisasi kemasyarakatan tanpa ada kesepakatan pimpinan Polri.

    Rikwanto membetulkan bila sampai kini ada anggota Polri dari pangkat paling tinggi hingga pangkat rendah yang disuruh untuk membina ormas atau LSM. Termasuk juga, Anton Charliyan yang telah jadi pembina ormas GMBI sepanjang sembilan th.. " Ya (telah izin pimpinan), " katanya.

    Anton terlebih dulu juga mengaku kalau dianya membina beberapa ormas serta LSM, termasuk juga GMBI. " Saya memanglah ‎banyak membina, namun saya membina mereka supaya mereka lebih beradab. Tidak cuma satu, namun banyak ormas, " kata Kapolda [ beritasegala.blogspot.co.id ]

    http://pasarqq.com/Register.aspx?lang=id&ref=kmpullanbadrq
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    MAUSLOT


    CERIABET


    AUTOBET88