• Breaking News

    Senin, 12 Desember 2016

    Ranjang Mewahh yang di tiduri setiap malam , kiniii menjadiii ranjangg COKLAT !!


    Agen Judi Poker , DominoQQ , Capsa Susun , Adu-Q & Bandar-Q Terpercaya

     SEGALA BERITA - Masyarakat Desa Megu Cilik, Blok Pengandangan, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, gempar. Mereka memperoleh berita seseorang pria paruh baya berinisial I (51) diketemukan tewas didalam kamar kos waktu bercinta dengan istri mudanya.

     " Peristiwa itu berawal waktu korban janjian berjumpa dengan istri mudanya di satu kos-kosan. Di ketahui kalau mayat korban berstatus karyawan honorer, " ucap Kapolsek Weru, Kabupaten Cirebon, Kompol Didi Permadi, Senin, 12 Desember 2016.

    Sesudah berjumpa dengan istri muda, tambah Didi, keduanya terlibat perbincangan sebentar. Selang beberapa saat, mereka lakukan jalinan tubuh. Jalinan tubuh itu dengan posisi korban diatas istri muda.

    Tetapi, belum usai lakukan jalinan tubuh, korban alami kejang-kejang. " Istri muda lalu berteriak memohon tolong pada warga, " sebut Didi.

    Sesudah mendengar ada teriakan, satu diantara warga coba membantu serta masuk kedalam kos. Tetapi, setibanya di kamar kos, warga telah lihat korban tengah menggigit jarinya sendiri dalam keadaan tidak bernyawa.

     " Kami juga memperoleh laporan dari warga, " papar lebih jauh Didi menyampaikan, dari kontrol, didalam saku celana korban diketemukan satu saset kopi cleng atau jamu kuat.

     " Berdasar pada hasil kontrol luar jenazah dari Puskemas Karangsari, disangka korban alami serangan jantung, " Kapolsek Weru, Kabupaten Cirebon itu memungkasi.

    http://www.pasarqq.com/?ref=firanha1219
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    MAUSLOT


    CERIABET


    AUTOBET88