• Breaking News

    Selasa, 13 Desember 2016

    PUTRA PERTAMA PRESIDEN SUSILO BAMBANG Y , mendoakan AHOK agar bisa berjalan selesai dalam persidangan !!

    PUTRA PERTAMA PRESIDEN SUSILO BAMBANG Y , mendoakan AHOK agar bisa berjalan selesai dalam persidangan !!


    SEGALA BERITA - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengakui mendoakan Basuki Tjahaja Purnama supaya dapat melakukan sistem persidangan masalah sangkaan penistaan agama Islam dengan baik.

    Tetapi demikian Agus malas memberi komentar beberapa gosip lain yang melingkari perjalanan masalah itu.

    “Tentu kita semuanya mengharapkan sistem dapat jalan dengan baik, termasuk juga Pak Ahok dapat juga menggerakkan sistem dengan baik, ” kata Agus waktu didapati di Kramat Jati, Selasa (13/12).

    Menurut Agus lepas dari apa hasil akhir persidangan masalah itu, dia mengharapkan itu bakal jadi pelajaran untuk semua orang-orang Indonesia. Agus juga kembali memohon supaya orang-orang menghormati sistem yang tengah berjalan.

    Dalam agenda sidang perdana ini, Basuki dengan kata lain Ahok pernah membacakan nota keberatan atas penetapan status tersangka pada dianya. Dalam nota itu dia juga menyinggung masalah elite politik yang memberi doktrin pada pemilih untuk pilih pemimpin yang satu kelompok, satu ras, serta satu agama.

    Kalimat itu dikira Ahok sebagai input yang mematahkan arti “terbaik dari yang baik” serta malah menimbulkan “terburuk dari yang buruk”.

    Disuruh respon masalah pernyataan itu, Agus Yudhoyono pilih tidak memberi komentar. Dia cuma mengatakan kalau tak semestinya segalanya yang berlangsung sekarang ini dikaitkan dengan gelaran pilkada 2017, terlebih di DKI Jakarta.

    Menurut Agus, ada tidaknya gelaran pilkada 2017 gosip penistaan agama itu tentu memetik reaksi dari orang-orang, terlebih orang-orang yang terasa dirugikan oleh itu.

    Agus lalu menyatakan kalau semuanya masalah mesti diliat dengan cara jernih supaya permasalahan intinya tak jadi kabur.

    “Kita mesti memposisikan satu permasalahan dengan cara jernih, janganlah sedikit-sedikit dikaitkan dengan pilkada, ” kata dia.

    “Saya memahami dalam politik semua suatu hal gampang dikaitkan, namun saya tidak memberi komentar apa pun, ” lanjut putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu

     

     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    MAUSLOT


    CERIABET


    AUTOBET88