• Breaking News

    Minggu, 13 November 2016

    Semut Jepang Yang Tuturnya Untuk Obat Diabetes Itu Jadi Membawa Bencana.... Sebarkan!!

    Semut Jepang Yang Tuturnya Untuk Obat Diabetes Itu Jadi Membawa Bencana.... Sebarkan!! 


     Ada teman dekat sy (ibu2) di Magelang pengidap Diabetes, kmd dia konsumsi Semut/Kutu Jepang yg katanya bisa mengobati Diabetes, mungkin saja saja benar lantaran Semut itu mengeluarkan insulin.
    Tetapi hanya kurun saat SATU TAHUN mengkonsumsi Semut/Kutu Jepang itu, nyatanya ususnya terserang bakteri dan rusak, sampai harus dipotong ususnya.

    Mula2 sinyal tanda cuma diare tp tdk pulih2, kmd perut menjadi membesar walau sebenarnya susah makan, selanjutnya team dokter Panti Rapi Ygk kerjakan operasi..... MasyaAlloh nyatanya didalam usus ada " unidentified transparant mass " dan sesudah diangkat massa itu usus dibawahnya sudah hancur dan bernanah.

    Dan Bakteri tsb sdh menebar ke sisi usus yg lain.
    Kmd suaminya (dosen UGM) menyelidiki Semut/Kutu Jepang tsb di lab, dan...... nyatanya didalam tempat (stoples) Semut/Kutu Jepang itu ada buuanyaak sekali bakteri.

    Bakteri tsb bisa mati apabila terserang air mendidih sepanjang 5 mnt, sesaat Semut tsb terserang air panas 1mnt saja sdh mati. Jadi kl kurang dari 5 mnt semutnya mati tetapi bakterinya masihlah hidup.
    Dari rekanan sy yg lain (dosen UI) juga menginfokan apabila ada dua permasalahan yg sama juga dengan rekan sy di Mgl tsb.
    Jadi STOP konsumsi Semut/Kutu Jepang, agar terlepas dari bakteri yg mengakibatkan kerusakan usus

     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    MAUSLOT


    CERIABET


    AUTOBET88