• Breaking News

    Kamis, 17 November 2016

    Diputuskan Jadi Tersangka, Ahok Masihlah Asik Kampanye di Menteng

    Diputuskan Jadi Tersangka, Ahok Masihlah Asik Kampanye di Menteng 


     Calon Gubernur DKI Jakarta Petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan cara resmi diputuskan sebagai tersangka dalam masalah sangkaan penistaan agama. Kabareskrim, Komjen Ari Dono Sukmanto sendiri, Rabu (16/11) menyebutkan dari hasil gelar perkara tempo hari, Selasa (15/11), diketemukan dua alat bukti yakni info saksi serta tanda bukti yang cukup.

    Tetapi, sepanjang pengumuman dari pihak Bareskrim, Ahok sendiri tengah lakukan aktivitas lain di Jakarta Pusat. Lewat account Facebook resminya, Basuki Tjahaja Purnama, tampak Ahok tengah lakukan kampanye di daerah Rumah Lembang, Menteng.

    Dalam kampanye itu, Ahok bikin panggung dimana warga yang menginginkan mengemukakan aspirasinya bisa duduk sejajar dengan dianya. Ahok juga coba menjawab permasalahan. Ahok bahkan juga pernah melemparkan beberapa candaan dengan warga.

    Diluar itu, Ahok juga tetaplah melayani photo berbarengan warga. Satu per satu warga yang mempunyai keluhan didengar oleh Ahok. Diluar itu, bekas Bupati Belitung Timur itu mencatat keluhan serta input dari orang-orang Rumah Lembang. Bahkan juga, waktu satu diantara warga memohon pertolongan, Ahok juga dengan sigap mengolah permintaannya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    MAUSLOT


    CERIABET


    AUTOBET88