• Breaking News

    Jumat, 11 November 2016

    Nyatanya Ini Maksud MAI DAN DEWI PERSIK BERPIHAK PADA AHOK !!

    Nyatanya Ini Maksud Tersembunyi Ahok Di balik Pembelian Sumber Waras! 




    LIST POKER 2016 - Mengedar isi " sharing " Ahok kenapa beliau begitu menginginkan membangun RS. Sumber Waras? Nyatanya ini semuanya berawal dari cerita riil seseorang Ahok, yakni ayahnya sendiri yang meninggal dunia lantaran penyakit kanker. Tulisan tersebut disadur dari satu diantara group yang ada di facebook. Begini isi curhatan Ahok :

     " Ayah saya meninggal dunia lantaran MDS (Myeloplasti Dysplasia Syndrome), yang disebut Cancer Root dari Leukemia (kanker darah). Jadi saya memahami benar begitu sulitnya, dan MAHAL nya cost penyembuhan untuk menangani Kanker, juga begitu cepat serangannya. Mendadak saja vonis turun kalau usianya tinggal sebagian bln. saja ".

     " Ayah saya masihlah mujur dirawat serta wafat di RS yang layak. Sungguh trenyuh memikirkan bagaimana warga yang tidak dapat hadapi penyakit kanker mereka ".

    Namun Visi Ahok ini sungguh bikin saya Terharu bakal " Kegilaan " Gubernur yang tuturnya 'Cina Kafir' ini. DKI sungguh mujur miliki Pemimpin seperti Ahok ini, yang betul-betul buat iri Propinsi lain. Tidak heran, walaupun banyak musuh, namun ia demikian di cintai Rakyatnya. Cobalah simak kata-katanya ini :

     " Saya sudah usai bikin design diatas tanah Ex RS Sumber Waras, yang nanti bakal ada 1000 ranjang untuk pasien kanker serta 1026 untuk pasien stroke serta lumpuh otak. Akan di bangun Gedung serta Apartemen dengan beberapa ratus unit kamar untuk Service Variasi. Jadi... bila ada pasien miskin serta tidak dapat yg telah stadium 4, kami takkan kembalikan ke rumah yang tidak layak. Kami bakal letakkan di Apartemen yang bagus serta menjaga beliau gratis disitu, agar dapat wafat dengan terhormat, sebagai orang yang dapat. "

    Gubernur satu ini memanglah mulutnya Tajam pada beberapa koruptor serta maling-maling duit rakyat, namun Hatinya malah Lembut sekali pada beberapa orang lemah.

    Memanglah brengsek semuanya beberapa orang yang berupaya memfitnah Ahok dalam soal RS Sumber Waras. Hingga bikin beberapa ribu pasien kanker sengsara meregang nyawa, lantaran kecoak-kecoak itu menghalangi pengembangan Rumah sakit yg jadi satu diantara harapan besar untuk beberapa pasien kanker. Pikirkan begitu besarnya dosa mereka...

    Saya kutipkan kalimat Abhyta Wilanda :

     " Apabila TUHAN berkehendak, satu waktu beberapa orang yg saat ini gembar-gembor Ahok korupsi, bakal terbaring sekarat di sana serta mensyukuri ketentuan KPK kalau Ahok bersih, hingga mereka-mereka itu miliki tempat yang layak waktu ajal menjemput.. "

    Syukurlah, KPK sudah mengambil keputusan Ahok BEBAS dari korupsi dalam masalah RS Sumber Waras. Serta beberapa orang yg memfitnahnya mulai satu persatu masuk penjara lantaran ketahuan belangnya. 

     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    MAUSLOT


    CERIABET


    AUTOBET88