• Breaking News

    Selasa, 18 Oktober 2016

    PERINGATAN !!!! HATI HATI YANG PUNAY ANAK PEREMPUAN Mayat ABG 1/2 Bugil Diketemukan Di Semak Belukar Dalam Situasi Mengenaskan


    Agen Judi Poker , DominoQQ , Capsa Susun & Adu-Q  Terpercaya & Teraman Se-Indonesia

     DAFTAR POKER 2016 - Warga Kulim, Gang Tanpa ada Nama, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, SELASA (18/10/2016) waktu 08. 00 WIB digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita dalam situasi kepala remuk pada semak belukar.

    Kuat dugaan wanita itu tewas sehabis dihantam benda tumpul pada bagian kepala. Tidak hanya situasi mengenaskan, korban diketemukan cuma memanfaatkan celana dalam serta busana kaos bergambar Tewty berwarna hitam.

    Mayat wanita yg belum didapati identitasnya pertama sekali diketemukan salah seseorang warga bernama Andre, kala punya tujuan dapat menempatkan perangkap hewan babi di dalam semak-semak belukar, di Gang Tanpa ada Nama itu.
    loading...
    Kala dapat menempatkan fitur hewan babi liar, saksi beroleh sesosok mayat wanita tergeletak. Sesudah itu penemuan mayat itu lantas diungkapkan kepihak RT setempat serta warga. Dalam waktu cepat, area dipadati warga yg mau menyaksikan lebih terang sesosok mayat itu. Akan tetapi kala itu, tdk satu lantas warga setempat paham ciri-ciri korban.

    http://pasarpoker.com/Register.aspx?ref=firanha1216

    Sesudah itu penemuan mayat itu dilaporkan kepihak Polsekta Tenayan Raya. Pihak kepolisian yg datang di area segera mensterilkan area itu.

    Kasatreskrim Mapolresta Pekanbaru AKP Arief Fajar Satria kala dilakukan konfirmasi RiauAktual. com belum dapat menyimpulkan pemicu dan motif dugaan pembunuhan ini. " Kita masih tetap tunggu hasil visum serta otopsi dari pihak tempat tinggal sakit, " jelas kasat

    Tidak hanya itu, kita juga menghimbau terhadap warga yg terasa kehilangan anggota keluarganya dengan beberapa ciri sebagaimana berikut, korban di perkirakan berusia 15 th., kulit hitam dengan memanfaatkan busana kaos berwarna hitam didepan nya ada gambar Tewty, rambut lurus sebahu serta celana jens warna hitam





    http://www.pasarqq.com/?ref=firanha1219

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    MAUSLOT


    CERIABET


    AUTOBET88