• Breaking News

    Kamis, 20 Oktober 2016

    lIST POKER - Ikke Nurjana memahami serta salut saksikan kepeminpinan Ahok yg lain dgn Gubernur Gubernur terlebih dulu


    http://pasarqq.com/?ref=firanha1219

    DAFTAR POKER 2016 - Penyanyi dangdut Ikke Nurjanah menilainya salah seseorang cawagub DKI, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, miliki type tidak serupa sebagai kepala daerah.

     " Pak Ahok punyai style. Dia punyai langkah paling beda pada deretan gubernur yg udah ada atau tuntas. Sistim berkomunikasinya kan jadi fenomena, " ucap Ikke dalam wawancara di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, beberapa saat lalu.

    Akan tetapi yg terpenting buat Ikke, di luar sifat Ahok, eks bupati Belitung Timur itu udah memberikan kemampuan yg baik sepanjang memimpin Jakarta.

     " Yang pasti kita menjunjung banget kemampuan yg udah dia bikin. Apabila dia kinerjanya bagus serta digemari warga, artinya dia membuat posisinya itu berfaedah buat warga, " pungkasnya.

     " Dalam berbagai hal saya merasa kegunaan kepemimpinan Ahok. Saya ngurus sistim administrartif gak sulit, mereka gak sogok-sogokan, " makin Ikke.

    Akan tetapi, bab siapa yg kedepannya dapat ia tentukan dalam bilik nada Pilkada DKI 2017, pelantun " Terlena " itu ogah bersuara.

     " Rahasia dong. Kita seluruh warga Jakarta menghendaki pemimpin yg amanah, real, tambah baik kedepannya sih sudah pastinya, " ucap Ikke.

    Ikke Nurjana memahami serta salut saksikan kepeminpinan Ahok yg lain dgn Gubernur Gubernur terlebih dulu

    http://pasarqq.com/?ref=firanha1219

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    MAUSLOT


    CERIABET


    AUTOBET88