• Breaking News

    Jumat, 21 Oktober 2016

    AGUS HARIMURTI YUDHYONO DI DUKUNG OLEH ISTRI BORU BATAK YAITU DARI MARGA POHAN !!!


    Judi Poker , DominoQQ , Capsa Susun , Adu-Q & Bandar-Q Terpercaya & Teraman Se-Indonesia

    BERMAIN GAPLEK -  Akan calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, memperoleh peluang berdialog segera dengan warga Kampung Rawa Badung, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).

    Pada saat dialog itu, salah seseorang warga Kampung Rawa Badung, Reza Akmaludin menyebutkan program Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bagus. Reza lantas ajukan pertanyaan pada Agus masalah lanjutan program Ahok yang dinilai cukup bagus jikan kelak Agus yang dipilih jadi gubernur Jakarta selanjutnya.

     " Program Pemprov yang digerakkan sama gubernur saat ini kan agak lumayan ya. Apakah bila Mas Agus, insya Allah telah jadi (gubernur), program-program yang telah bagus, seperti KJP (Kartu Jakarta Pandai) bakal dilanjutkan? " bertanya Reza pada Agus.

    Agus menyampaikan, semuanya program pro-rakyat yang beresiko segera bakal diteruskan. Agus menyatakan kalau ia tak sepakat dengan rutinitas kalau bila gubernur bertukar, program, termasuk juga yang pro-rakyat, bakal hilang.

     " Lantaran tentunya bila itu menolong kesusahan orang-orang bakal diteruskan, bahkan juga ditingkatkan lagi, " kata Agus.

    Pada segi lain, Agus akan mengangkat kebijakan kesejahteraan orang-orang dari mulai kesehatan, pendidikan serta yang lain. Tetapi Agus tidak khusus mengatakan program penambahan kebijakan kesejahteraan orang-orang itu.

    Agus maju berbarengan akan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni. Mereka di dukung Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, PKB, serta PAN.
    Re-Write Alternatif #2
    Akan calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, beroleh peluang berdialog segera dengan warga Kampung Rawa Badung, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).

    Pada waktu dialog itu, salah seseorang warga Kampung Rawa Badung, Reza Akmaludin menyebutkan program Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bagus. Reza selanjutnya menanyakan terhadap Agus bab sambungan program Ahok yg dinilai cukup bagus jikan kelak Agus yg dipilih jadi gubernur Jakarta seterusnya.

     " Program Pemprov yg dikerjakan sama gubernur saat ini kan agak lumayan ya. Apakah apabila Mas Agus, insya Allah udah jadi (gubernur), program-program yg udah bagus, seperti KJP (Kartu Jakarta Pandai) dapat dilanjutkan? " bertanya Reza terhadap Agus.

    Agus mengemukakan, seluruh program pro-rakyat yg berefek segera dapat diteruskan. Agus mengatakan kalau ia tdk sepakat dengan adat kalau andaikan gubernur berpindah, program, termasuk juga yg pro-rakyat, dapat hilang.

     " Dikarenakan yang pasti apabila itu mendukung ada masalah warga dapat diteruskan, bahkan juga ditingkatkan lagi, " kata Agus.

    Pada segi lain, Agus akan juga mengangkat kebijakan kesejahteraan warga dimulai dari kesehatan, pendidikan serta yang lain. Akan tetapi Agus tdk khusus menuturkan program penambahan kebijakan kesejahteraan warga itu.

    Agus maju bersama-sama akan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni. Mereka dapat dukungan Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, PKB, serta PAN.




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    MAUSLOT


    CERIABET


    AUTOBET88