• Breaking News

    Sabtu, 25 Maret 2017

    SI BENCONG MENGUNAKAN PIL KB DI KARENA KAN DIA TAKUT HAMIL !!

    Terkecuali Pil KB, Lauren si Waria juga Gunakan Pelet untuk Perdaya Rizki Kekasihnya





    SEGALA BERITA - Tidak cuma pil KB yang dibawa Lauren (21) yang nama aslinya Ahmad Subandi, waria ini dapat membawa minyak pelet ditasnya. Lauren memakai pemikat type minyak yang disebutnya bulu perindu. Diakuinya berniat memakai minyak itu untuk memperdaya Rizki sampai jatuh dipelukannya.

    " Saya diberi rekan, saya pakai untuk memikat hati pacar saya Rizki, " saya Lauren serta beberapa wartawan juga ketawa terpingkal pingkal mendengar pernyataan waria ini.

    Kabid Penegakan Perda/PPNS Satpol PP serta Damkar Kobar, Mustawan Lutfi, sesuai sama pernyataan Lauren, minyak pelet itu pemberian dari orang tuanya.

    " Minyak itu bila dipakai mesti ada bacaan spesial serta ada saat spesifik untuk pemakaiannya. Dioles-oleskan ke alisnya, " kata Mustawan sembari terseyum.

    Waktu ke-2 iris pihak berkumpul, keluarga Rizki mengakui kaget. Sebab, sepanjang delapan bln. Lauren kerap bertandang ke tempat tinggal keluarga Rizki.

    Tetapi mereka tak tahu bila Lauren itu waria. " Keluarga Rizki ini kaget, mereka tidak paham bila si Lauren ini lelaki, " imbuhnya. 

    BERITA HARIAN  - Terlebih dulu, Lauren (21) seseorang waria warga Manis Mata, Kalimantan Barat mengakui kalau dianya sampai kini mengelabuhi pacarnya Rizki Budiansyah (26) lewat cara membawa pil KB serta senantiasa berposisi diatas waktu terkait tubuh.

    " Saya kan sayang sama Rizki, jadi semua langkah saya kerjakan. Agar Rizki tak berprasangka buruk saya senantiasa bawa pil KB agar seolah bakal saya ini wanita sungguhan, " saya Lauren dengan lemah gemulai di kantor Satpol PP Kotawaringin Barat, Kalimantan tengah, Jumat (24/3/2017).

    Tidak cuma itu, Lauren juga senantiasa minta diatas waktu terkait serta tidak ingin buka semuanya pakaian serta celananya.

    " Jadi waktu terkait saya senantiasa diatas, bila dia megang megang saya hindari. Sampai kini ya masuk lewat belakang, namun Rizki tak pernah berprasangka buruk. Sebab bila terkait saya maunya ditempat gelap agar tak ketahuan, " kata Lauren yang memanglah serupa dengan perawakan wanita ini. 

    BERITA INDONESIA - Disamping itu, Rizki cuma selalu menunduk serta malu tanpa ada ingin memberi komentar. Rizki diam seribu bhs waktu di tanya wartawan.

    Terlebih dulu, Rizki warga BTN Pinang Merah, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan tengah awalannya tergila-gila dengan kecantikan Lauren (21) warga Manis Mata, Kalimantan Barat.

    Sepanjang delapan bln. Budi berpacaran, keduanya tidak sering berjumpa lantaran Budi di Pangkalan Bun serta Lauren di Manis Mata.

    Keduanya berjumpa dua hingga tiga kali dalam satu bulan. " Saya tidak tahu bila dia lelaki. Saya menyesal saat ini. Saya malu, " kata Budi di Kantor Satpol PP serta Damkar Kobar, Jumat (24/3/2017).

    Dia bercerita, tiap-tiap berjumpa dengan Lauren tidak ada keraguan sedikitpun. Sepanjang delapan bln. juga Lauren mengakui seseorang perempuan. " Saya tidak tahu mengapa tergila-gila sama dia. Saya juga heran, " timpal Budi.

    Perawakan Lauren memanglah dengan cara kasat mata dapat mengecoh mata pria. Dia sepintas terlihat seseorang perempuan cantik berkulit putih. Tubuhnya tinggi semampai. Gerakan tubuhnya juga lemah gemulai seperti perempuan. " Tiap-tiap berjumpa dia (Lauren) senantiasa kenakan kerudung, " tutur Budi.

    Sebagian bln. paling akhir, jalinan Budi serta Lauren makin dekat. Keduanya bahkan juga sekian kali lakukan jalinan tubuh. Tetapi nahas, perjalanan cinta tidak lumrah itu mesti selesai di Kantor Satpol PP.

    Keduanya digerebek waktu indehoy di lokasi Pangkalan Bun Park pada Kamis (23/3/2017) malam. " Saya tidak ngitung telah berapakah kali gituan dengan Budi, " tutur Lauren selesai di check penyidik Satpol PP.

    Lauren mengakui datang ke Pangkalan Bun untuk menjumpai kekasihnya. Dia sekarang ini menumpang kos rekannya di Pangkalan Bun. " Baru satu minggu disini, numpang ditempat rekan, " ucapnya.

    Akibat perbuatan mesum, Budi serta Lauren diseret ke meja hijau. Mereka bakal mempertanggungjawabkan tindakannya dalam persidangan di Pengadilan Negeri Pangkalan Bun, Jumat (24/3/2017) sore

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pasar QQ

    Image and video hosting by TinyPic

    Pasar Poker


    Image and video hosting by TinyPic

    WarnetQQ

    Image and video hosting by TinyPic