• Breaking News

    Kamis, 16 Maret 2017

    Kepala serta Kaki Dipenggal, Dimasukkan ke Dalam Goni


    Kepala serta Kaki Dipenggal, Dimasukkan ke Dalam Goni 




    BERITA UNIK -  Sadis! Sesosok mayat dalam goni mencengangkan warga Desa Aek Sombahan, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Badan terpotong potong, kepala serta kaki dipenggal. Mayat korban mutilasi itu juga diketemukan terpotong jadi tiga sisi.

    Mayat berkelamin lelaki korban mutilasi itu, bikin warga sekitaran histeris diketemukan dalam goni plastik dibuang persis di tepi pasar Desa Panobasan. Waktu diketemukan, keadaannya telah mulai membusuk. Jasadnya dibuang dalam dua goni. Ke-2 kaki korban ada dalam satu goni plastik,


     BERITA TERIKINI - sedang badan serta tubuhnya dimasukkan dalam goni plastik yang lain. Sedang, sisi perut serta dada korban yang sampai sekarang ini belum di ketahui jati dirinya, diketemukan belasan sisa tusukan benda tajam.

    Kapolsek Batang Toru, AKP Asmon Bufitra, menyampaikan temuan mayat bermula keraguan warga. “Penemuan mayat didalam karung bermula dari keraguan warga yang melintas lokasi itu, ” kata Kapolsek Batang Toru AKP Asmon Bufitra, Rabu (15/3).

    Warga yang awalannya berprasangka buruk dengan karung itu lalu melaporkannya ke Polsek Batang Toru. Setelah itu ditindaklanjuti pihak kepolisian dengan turun segera ke tempat penemuan mayat dalam karung.

     “Saat kami buka goninya, nyatanya di dalamnya diketemukan sepasang kaki, tubuh bersama kepala yang telah terpisah, ” terang Asmon. Waktu di check oleh petugas, tak diketemukan satu jati diri juga dari mayat yang disangka korban mutilasi itu. “Mayatnya cuma menggunakan celana dalam. Tak ada jati dirinya, ” katanya. Asmon menyebutkan, di-tubuh mayat juga diketemukan 12 luka tusukan benda tajam. 


     
    Pihaknya mengira, korban pernah lakukan perlawanan sebelumnya dibunuh. “Di-lehernya ada sisa gorok, ” sebutnya. Sesudah dikerjakan olah tempat peristiwa perkara (TKP), mayat pria malang itu setelah itu dibawa petugas ke RSU Padang Sidempuan.


    “Korban dibunuh dengan memakai senjata tajam. Sesudah dibunuh, pelaku segera memotong-motong sisi badan serta mamasukkannya ke goni plastik yang tidak sama,

    ” katanya dirumah sakit. Sampai sekarang ini, pihak kepolisian dari Polsek Batangtoru serta Polres Tapsel, masihlah lakukan penyelidikan manfaat membuka pelaku serta data jati diri korban. Temuan mencengangkan warga itu, di ketahui sekira jam 14. 00 wib.

    Menurut warga, mereka tidak mengetahui jati diri korban. Sampai tadi Rabu (15/3) malam, kepolisian masihlah lakukan penelusuran jati diri korban. Satu diantaranya dengan berkordinasi serta lakukan penyelidikan dan menebar photo korban melekat di sebagian kedai-kedai

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pasar QQ

    Image and video hosting by TinyPic

    Pasar Poker


    Image and video hosting by TinyPic

    WarnetQQ

    Image and video hosting by TinyPic