• Breaking News

    Minggu, 05 Februari 2017

    SEGALA BERITA - Pembuktiann MANTAN PRESIDEN yang tidak dikira atau sama juga dengan tidak dihargai OLEH MASYARAKAT


     beritasegala.blogspot.co.id

    BERITA SEGALA -  Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yuhdoyono terasa privacy mereka sudah diganggu dengan bukti percakapannya dengan ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin. 
    Dia dicegat, meskipun mempunyai keamanan demikian ketat dari Pengawal Presiden (Paspampres). 

    “Saya cuma minta keadilan, tak kian lebih itu. Lantaran hak saya sudah diinjak-injak serta privacy saya ditanggung dibatalkan lewat cara disadap oleh tak sah, ” kata Yudhoyono dalam jumpa pers di kantor DPP Partai Demokrat, Rabu (1/5/2017).

    BERITA SATU - SBY berniat mengadakan konferensi pers siang ini untuk menangani tuduhan kalau Gubernur non-aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) serta kuasa hukumnya di pengadilan tempo hari didakwa dengan penghujatan. 
    Ketika itu, kubu Ahok memohon Ketua MUI Ma’ruf Amin, saksi mengenai perintah SBY mereka di belakang penghujat fatwa. kamp Ahok mengklaim mempunyai bukti pembicaraan SBY serta Ma’ruf Amin.

    BERITA AKURAT - Berkaitan dengan perbincangan itu, SBY mesti mengaku itu. Tetapi, ia menyanggah percakapannya dengan Ma’ruf berkaitan masalah yang menjerat Ahok. 
    SBY mengaku kalau terima respon bermacam dari orang-orang. Ia terima pesan singkat bernada geram. Tetapi, ia memohon semuanya pihak untuk menahan diri.

    BERITA TERUPDATE - “Saya mengharapkan lantaran saya sudah berikan ini dengan juga maksud baik, jadi rekan-rekan pendukung berharap bersabar serta tabah. Berharap bisa menahan diri. Insyallah, ada titik air keadilan, ” kata SBY. 
    Dengan cara terpisah, Djemat Humphrey, satu diantara masalah pengacara penghujatan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok, mempertanyakan klaim SBY terasa disadap. 
    Humphrey menyampaikan sepanjang sidang pada Selasa (2017/05/01) tempo hari, ia sekalipun tak mengatakan kata “record”
    “Jadi janganlah mengambil rangkuman sendiri. Recording Memanglah, kita diberitahu? Kan tak ada. Kenapa ini dapat disebut rekaman, ” kata Djemat waktu didapati di Jalan Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2017/05/01).



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    MAUSLOT


    CERIABET


    AUTOBET88