• Breaking News

    Rabu, 08 Februari 2017

    DEMO di warga DESA RANJENG dii INDRAMAYU

    MENGEJUT KAN DEMO - DEMO YANG TAK BERHENTI-HENTI :) demo DI INDRAMAYUU TERJADII LAGII , APA PENYEBAB NYA ?????


    BERITA SEGALA - Warga Desa Ranjeng, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, SELASA (7/2) tempo hari ramai-ramai mendatangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu untuk KUMPULAN BANDARQ melaporkan kuwu mereka lantaran disangka sudah menyalahgunakan APBDes.

    Mereka datang sekitaran jam 15. 00 WIB lalu di terima oleh Komisi D DPRD Indramayu di ruangan sidang paripurna paling utama. Satu diantara warga Desa Ranjeng, SITUS BANDARQ Zanuri menyampaikan, pihaknya mendatangi DPRD untuk melaporkan kepala desanya atas masalah sangkaan penyalahgunaan biaya pada Polres Indramayu yang hingga sekarang ini belum ada kejelasan pada masalah hukum kepala desa walau ditemuka pelanggaran.

    BERITA AKURAT - “Kedatangan kami ke gedung DPRD Indramayu ini untuk mengadu pada wakil rakyat atas ada penyalahgunaan biaya yang BANDARQ INDONESIA dikerjakan oleh kepala desa, pasalnya warga terasa resah dengan tingkah laku kuwu itu, ” katanya.

    Dikatakannya, dalam masalah ini pihaknya telah di panggil Inspektorat tetapi belum ada kejelasan, bahkan juga sebagai instansi pengawas serta pembinaan, Inspektorat SITUS POKER INDONESIA berupaya memberi perdamaian pada pribadinya. Oleh karena itu pihaknya berniat mengatangi wakil rakyat lantaran diduga ada juga usaha yang dikerjakan oleh Inspektorat padanya untuk mencabut laporan yang dilayangkan ke Polres Indramayu. “Sampai sekarang ini, saya sendiri sebagai pelapor ADUQ belum pernah disuruhi info oleh penyidik, ” paparnya

    BERITA TERKINI - Dia juga mengungkap, sangkaan penyelewengan dana dari Biaya Penerimaan Berbelanja Desa (APBDes) 2015 pergantian yaitu INFO BANDARQ untuk pembangunan pagar kantor desa, tetapi hingga sekarang ini kehadiran pagar itu tak ada. POKER “Nilainya Rp 100 juta, kepala desa berdalih diarahkan ke bidang pengaspalan, ” katanya.

    Diluar itu juga, kata Januri, ada rehab plafon serta tembok pada Kantor Desa Ranjeng dengan nominal biaya Rp 177 juta, hingga diperkirakan olehnya jumlah biaya itu begitu DOMINO99 besar, serta tak sepadan dengan alokasinya. “Paling berapakah sih merehab itu, Rp 70 juta juga usai, ” tegasnya.

    Menyikapi hal semacam itu, Ketua Komisi D DRPD Indramayu, Muhaemin menyampaikan bakal lakukan KUMPULAN MAIN BANDARQ  rapat paduan dengan Komisi A untuk menanganinya lantaran polres adalah mitra kerja Komisi A.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    MAUSLOT


    CERIABET


    AUTOBET88