• Breaking News

    Minggu, 01 Januari 2017

    VIDEO !! Fakta Seputar Tekad Purna, Pilot Kontroversi Usai Mabuk Hendak Terbangkan Pesawat

    Fakta Seputar Tekad Purna, Pilot Kontroversi Usai Mabuk Hendak Terbangkan Pesawat




    SEGALA BERITA - Dunia penerbangan Indonesia dikagetkan dengan masalah seseorang pilot Maskapai Citilink yang disangka mabuk waktu bakal menerbangkan pesawat rute Surabaya-Jakarta pada Rabu, 28 Desember 2016.
    Pilot yang di ketahui bernama Kemauan Purna Agnimartanto itu lalu dipecat 

    Siapa Kemauan Purna Agnimartanto serta rekam jejaknya didunia penerbangan? Tersebut sebagian kenyataannya.
    1. 32 tahun
    Kemauan lahir th. 1984 atau 32 th.. Kariernya termasuk cemerlang, lantaran di umur yang muda, Kemauan dapat mencapai pangkat sebagai kapten pilot.

    2. Alumnus unhas
    Di account media sosialnya Kemauan mencamtumkan diri sebagai alumnus Kampus Hasanuddin (unhas. kemauan juga di ketahui pernah sekolah di SMA Negeri 17 Makassar. Lulus kuliah kemauan sekolah pilot di Australian National Airline College.

    3. Tinggal di Bali
    Kenyataan yang lain menyebutkan Kemauan sekarang ini tinggal di Denpasar Bali.

    4. bekas Pilot Air Asia.
    Sesudah lulus sekolah penerbangan dia mengawali kariernya didunia penerbangan dengan berhimpun di maskapai Air Asia Indonesia th. 2009 lantas.

    5. Zat Psikotropika
    Kemauan pada akhirnya berhenti dari Air Asia Indonesia lantaran tersangkut persoalan. Saksikan videonya disini





    Saat bakal pergi menerbangkan pesawat, pramugari temukan gelagat aneh dari Kemauan. Pada akhirnya dilaporkan ke Direktur keselamatan lantas berlanjut ke operational control serta penerbangan dihentikan.
    Waktu di check di darat, di ketahui kalau Kemauan memakai zat psikotropika. Namun, tak di ketahui dengan terang type zat psikotropika apa yang dikonsumsi. 
    6. Pilot A-320

    Dia dilatih dari pertama untuk mengendari (pesawat) type Airbus A-320. satu diantara pertimbangan Kemauan di terima di Citilink lantaran dia mempunyai kekuatan serta license pesawat type Airbus A-320 yang notabene jadi armada maskapai pelat merah itu. Sesaat, jumlah pilot yang mempunyai tipe rating A-320 begitu terbatas di market.
    7. Aneh sesudah jadi kapten

    Di kelompok beberapa rekannya sesama pilot Air Asia, Kemauan di kenal baik serta tak bertingkah yang aneh-aneh. Dia baru mulai berulah waktu pangkatnya naik jadi kapten diakhir th. 2015 lantas.

    8. Kantongi kian lebih 5. 000 jam terbang
    Menurut CEO Citilink Albert Burhan, waktu bekerja dengan Air Asia, Kemauan telah mengantongi 4. 888 jam terbang. Sesaat, denganCitilink dia telah membukukan 656 jam terbang mulai sejak berhimpun per Maret 2016.

    9. Dipecat sebelumnya investigasi rampung
    Manajemen terlebih dulu telah membebas tugaskan Kemauan sambil menanti hasil investigasi pada kesehatannya. Tetapi, belum juga investigasi rampung, manajemen Citilinkpada Jumat tempo hari segera memecat Kemauan.

    10. Tiga Kekeliruan
    Wakil Direktur Komunikasi Citilink, Benny Butarbutar berlasan Kemauan telah lakukan pelanggaran yang fundamental, hingga tak perlu lagi menanti hasil investigasi untuk di ambil ketentuan. Benny merinci ada tiga kekeliruan fatal yang dikerjakan Kemauan :

    a. Sesuai sama UU Ketenagakerjaan nomer 30 th. 2003, pilot Kemauan dikira asal-asalan serta dikira membahayakan keselamatan penerbangan
     
    b. Tidak mematuhi ketentuan disiplin kerja dengan terlambat datang ke bandara. Idealnya seseorang pilot telah tiba minimum 1 jam sebelumnya keberangkatan untuk memperoleh briefing tentang jadwal penerbangan

    c. Mengakibatkan kerusakan citra serta nama perusahaan
    Benny menyampaikan argumen Kemauan datang terlambat ke bandara lantaran dia bangun kesiangan. Pernyataan ini, kata dia, didapat dari Kemauan sendiri.

    Selesai kebijakan ini, keharusan lain dari manajemen ke Kemauan bakal dituntaskan terakhir.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    MAUSLOT


    CERIABET


    AUTOBET88