• Breaking News

    Senin, 14 Januari 2019

    2 Anggota TNI yang Ditembak di PAPUA

    2 Anggota TNI yang Ditembak KKB Belum Dievakuasi dari Nduga Papua




    AGEN POKER ONLINE - Dua anggota TNI yang terluka akibat ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata ( KKB) di Pos TNI Kali Yigi, Kabupaten Nduga, Selasa (11/12/2018), hingga saat ini belum bisa di evakuasi. Dua anggota TNI yang terluka yaitu Pratu Budi, mengalami luka tembak di bahu dan Praka Aswad, luka ringan di pelipis karena terkena pecahan amunisi.

    Kini keduanya telah dievakuasi ke Pos TNI Mbua. Dandim 1702/Wamena, Letkol Inf Chandra Adianto mengungkapkan, keadaan kedua anggota sehat dan sudah ditangani secara baik di sana.


    AGEN DOMINO - Hanya saja menurutnya, sampai saat ini keduanya belum bisa dievakuasi keluar dari Nduga, lantaran cuaca buruk. Kini keduanya telah dievakuasi dari Pos TNI Kali Yigi ke Pos TNI Mbua. “Dua-duanya baik. Hanya luka gores saja. Faktor cuaca yang buruk membuat keduanya tak bisa kita evakuasi ke Wamena, Kabupaten Jayawijaya, untuk mendapat perawatan medis secara penuh,” ungkapnya, Rabu (12/12/2018). 

    Pasca-penyerangan KKB di Pos TNI Kali Yigi, kata Dandim, kini kondisi di sana sudah berangsur kondusif dan pencarian terhadap empat orang korban masyarakat sipil yang bekerja di PT Istaka Karya masih terus dilakukan. “Sudah aman di sana. Tidak ada gangguan hari ini,” katanya singkat. 



    3 komentar:

    MAUSLOT


    CERIABET


    AUTOBET88