• Breaking News

    Minggu, 03 September 2017

    Bandar Narkoba menjual 1 gram Sabu mendapat kan 5M, Penasaran ?





    BERITA HARIAN - Deretan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menembak mati pengedar narkotika model sabu di Pancoran, Jakarta Selatan. Pemeran berinisial AM itu ditembak lantaran melawan polisi kala mengusahakan kabur.

    Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, sehabis menangkap AM, polisi menggeledah tempat tinggal pengedar sabu itu.

    Selesai penggeledahan, tim segera membawa AM selanjutnya barang untuk bukti ke kantor polisi. Akan tetapi, AM mengusahakan melawan dengan mengusahakan ambil senjata api punya polisi, sampai selanjutnya dilaksanakan perbuatan tegas terarah.

    " Tersangka mengusahakan mengelabuhi petugas utk lari dengan berpura-pura pengin kencing. Anggota juga pernah didorong sampai jatuh juga, " kata Argo di Gedung Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (3/9/2017).

    " Anggota semestinya tak ingin kehilangan serta selanjutnya menindak tegas. Kita bawa ke RS Kramat Jati. Dalam perjalanan kehabisan darah serta wafat dunia, " dia menyambung.

    Argo menuturkan operasi ini dilaksanakan pada Sabtu 3 September 2017 waktu 02. 00 WIB. Subdit 3 Ditnarkoba beroleh kabar dari warga terdapatnya transaksi di seputar Pancoran.

    " Tentu dengan semua usaha, anggota Polda Metro Jaya Subdit 3 Dirnarkoba sukses menangkap satu orang yg bakal delivery, " ujar dia.

    AM ditangkap di jalan daerah Pancoran kala punya tujuan mengantarkan 100 gr sabu. Tak berhenti di situ, petugas maka menyambangi tempat tinggal AM serta laksanakan penggeledahan.

    " Kita dapatkan 1. 500 butir ekstasi dengan sabu 900 gr. Jadi di kombinasi dengan yg delivery ada satu kilo-gram, " kata dia.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pasar QQ

    Image and video hosting by TinyPic

    Pasar Poker


    Image and video hosting by TinyPic

    WarnetQQ

    Image and video hosting by TinyPic