• Breaking News

    Jumat, 16 Desember 2016

    New York, Singapura Pada akhirnya German juga Inginkan Sosok Ahok

    New York, Singapura Pada akhirnya German juga Inginkan Sosok Ahok 



     
    SEGALA BERITA - Ahok kembali inginkan sosok Ahok yang kemampuannya mengagumkan. Tema Ahok juga di angkat di germn jadi halaman pertama di süddeutsche zeitung yang melukiskan Ahok tengah terserang oleh Muslim lantaran tuduhan-tuduhan yang tak ada artinya. Berikut isi dari berita di German.

    AGEN DOMINO QQ

     " Ahok yg tidak pernah membiarkan dianya diintimidasi, belajar tehnik serta manajemen, ia mencari nafkah sebagai entrepreneur sebelumnya geser ke politik. Dia awalannya menjabat sebagai Wakil bekas Gubernur Widodo di Jakarta samping, tim dikira popular lantaran membelot dari pembentukan korupsi. Sebagai Widodo dipilih sebagai presiden, Ahok dinyatakan gubernur kota. "

    AGEN POKER TERPERCAYA

     " Saat ini ia menginginkan memenangkan pemilu pada bln. Februari untuk weiterzuregieren, namun beberapa lawannya menarik kartu agama. Satu pernyataan datang Ahoks mereka aba-aba : Untuk sebagian nelayan, tuturnya enjoy, mereka tak mesti dipandu oleh mereka yang diambil Al-Quran, untuk menghindar pemilihannya. Dia mengacu disuatu sisi, menekan umat Islam tidak untuk menggunduli Kristen atau Yahudi untuk mencari sebagai pelindung. "

    SITUS POKER ONLINE


     " Mulai sejak itu menyebutkan beberapa lawannya, ia mesti dihukum lantaran penghujatan. serangan itu bermotif politik, namun nampaknya untuk meninggalkan di agama-konservatif lingkaran kesan, terlebih lantaran hukum sediakan, mencurigai penghujatan sebagai tindak pidana. Jadi yaitu walikota bisa diburu, walau organisasi Muslim paling utama sudah berkecil memprotes. "
     
    BERITA AKURAT -Di segi lain German begitu inginkan sosok Pemimpin seperti Ahok mereka juga ikhlas " beli " Ahok bila ia tak dipilih jadi Gurbernur DKI Jakarta serta dapat kita kenali Ahok telah pernah di tawar oleh negara lain seperti New York serta Singapura. Serta ini lah sedikit respon netizent pada berita Ahok ingin diambil New York dengan prasyarat hutang di Indonesia semuanya lunas.

    1. Ismi Farida : waw supper amazing

    2. Nur Hayati : amazing. tp jng p ahok jkt me. perlukan seseorang ahok

    3. Abdul Chamid : GAK HERAN LAH

    4. Irawan Saputra : Ahok kagak dapat dibeli..

    6. Santoso Ibrahim : Tidak lucu

    5. Adji Qois Segoro : Woy.!! sumbernya donk..!! Agar enak di kosumsi...

    6. Cin Huat : Janganlah bayar hutang ditambah bonuspun tak dapat.. Pak Ahok seperti Pusaka Negara nga tidak ternilai

    7. Heri Kunio : Hutang amrik ke cina saja belum mampu lunasi. Ingin bayarin kita juga?

    8. Gozali Lie : Tuker saja ama lulung, tema atau usril juga bisa, masihlah ready stok

    9. Nur Hayati : iya kali tp bila lulung ke suriah aj agar nggk ngaco mulu....

    10. Shandy : Link berita y mana??

    11. Ficca Power Fly : Mudah2an komen saya ada yg baca dr pihaknya Pak ahok serta team, dgn ini sy tdk sepakat serta terasa sedih, dengan cara jujur saya tdk pernah kettemu segera dengan belliau tetaplah saya biisa rasakan dammpak nya untuk JAKARTA TERCINTAA, PakK Ahok MASIH SANGAT DIBUTUHKAN jadi GUBERNUR kami bahkan juga jadii NEXTT PRESIDEN.



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    MAUSLOT


    CERIABET


    AUTOBET88