• Breaking News

    Minggu, 04 Desember 2016

    GADIS LUAR NEGERI INI Kornea Cewek Ini Robek Lantaran Pakai Lensa Kontak

    GADIS LUAR NEGERI INI Kornea Cewek Ini Robek Lantaran Pakai Lensa Kontak, WASPADA !!

    beritasegala.blogspot.co.id

    SEGALA BERITA -  Mempunyai mata yang sehat memanglah adalah satu anugerah yang pantas disyukuri. Tetapi tidak kebanyakan orang dikaruniai mata yang sehat serta normal. Ada yang memerlukan alat bantu seperti kaca mata atau lensa kontak untuk menolong pandangan lantaran rabun dekat atau rabun jauh.

    Memanglah memakai lensa kontak lebih efektif serta fleksibel untuk pasien mata abnormal. Tetapi pemakaian lensa kontak yg tidak bijak dapat juga menyebabkan fatal. Seperti yang dihadapi oleh gadis berumur 23 th. ini.

    Meabh McHugh-Hill sudah kenakan lensa kontak mulai sejak dianya berumur 16 th., sekarang ini dia menanggung derita sindrom mata kering! Meabh tak pernah memakai kaca mata meskipun tetapi lebih pilih untuk memakai lensa kontak sepanjang 7 th. paling akhir. Bahkan juga dia dapat memakai lensa kontak sepanjang 12 jam /harinya, walau sebenarnya pemakaian lensa kontak yang dianjurkan oleh dokter optimal 8 jam saja /hari.

    Meabh baru rasakan dampak dari rutinitas buruknya kenakan lensa kontak berjam-jam pada bln. Agustus lantas. Saat dia berupaya untuk mencopot lensa kontak yang dipakainya sepanjang 10 jam, lensa kontak yang dipakainya melekat di matanya. Dia mencopotnya dengan paksa sampai pada akhirnya kornea matanya robek! Ngeri! 

    beritasegala.blogspot.co.id

    Selekasnya sesudah alami perobekan di korneanya, Meabh lari ke Tempat tinggal Sakit Royal Liverpool University serta memeriksakan keadaannya ke dokter mata. Menurut dokter, Meabh sudah melukai korneanya serta bahkan juga dia sudah menggores semua susunan matanya. Aduh!

     " Saya menanggung derita sakit tidak tertahankan sepanjang satu minggu, saya tidak pernah alami hal semacam ini terlebih dulu. " papar Meabh diambil dari viral4real. com. Meabh mungkin kehilangan kemampuannya lihat jika terus-terusan lakukan kesukaannya memakai lensa kontak. Mujur dia selekasnya berobat ke dokter serta hentikan pemakaian lensa kontak. Jadi, untuk anda yang memakai lensa kontak janganlah lupa untuk tetaplah menjaga kesehatan mata ya

    beritasegala.blogspot.co.id
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    MAUSLOT


    CERIABET


    AUTOBET88